SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI KAMI PEMUDA DAN REMAJA ISLAM MASJID AL MARKAZ AL ISLAMI MAKASSAR SEKRETARIAT : JALAN MASJID RAYA NO. 57 HP : 081355769494 / 082345261882 MAKASSAR SULAWESI SELATAN KODE POS 90153 Email : bphprima@gmail.com

Malam Ceria Menyambut Idul Fitri 1433 H

Pada bulan Suci Ramadhan tahun ini yaitu 1433 H, Pemuda dan Remaja Islam Masjid Al Markaz Al Islami Makassar banyak kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan sehingga semua pengurus banyak menyisihkan waktunya untuk melaksanakan kegiatan di bulan Ramadhan tahun ini.
Oleh karena itu untuk melepaskan lelah dan merefresh pikiran para Pemuda dan Remaja Islam Masjid Al Markaz Al Islami Makassar melakukan rekreasi atau wisata malam ke Pantai kebanggaan Sulawesi Selatan di  Pantai Losari Kota Makassar.
Semoga dengan rekreasi ini Pengurus dapat melaksanakan kembali kegiatan-kegiatan yang belum terealisasikan, dan semoga Pemuda dan Remaja Islam Masjid Al Markaz Al Islami Makassar tetap semnagat dalam berkarya, berjuang demi Kejayaan Masjid Al Markaz Al Islami Makassar dan Islam.
Amin. Amin. Amin.