SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI KAMI PEMUDA DAN REMAJA ISLAM MASJID AL MARKAZ AL ISLAMI MAKASSAR SEKRETARIAT : JALAN MASJID RAYA NO. 57 HP : 081355769494 / 082345261882 MAKASSAR SULAWESI SELATAN KODE POS 90153 Email : bphprima@gmail.com

Latihan Kepemimpinan III Prima Al Markaz Makassar

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 11 s/d 13 Januari 2013 di Aula Masjid Al Markaz Al Islami Makassar dengan Tema Membangun Generasi Rabbani Berbasis Komunitas Pemuda dan Remaja Mesjid di Era globalisasi.
 
Hakikat dan urgensi organisasi dalam menjalani prosesi kehidupan ini merupakan kebutuhan manusia yang tak kalah vitalnya dengan kebutuhan makan, minum, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya. Profesionalisme dan moralitas kelembagaan merupakan prasyarat mutlak dimiliki oleh pengurus sebagai cerminan secara umum yang padanya melekat nilai intelektual dan spiritual.

 
Aktivitas organisasi hanya dapat diwujudkan dengan usaha-usaha yang teratur, terencana, didukung dan terdukung oleh perangkat dan manajemen organisasi dalam rangka mempertahankan eksistensinya. “peran-peran”itulah yang coba kami hadirkan dalam mengawal lembaga ini, walau demikian realitas empirik diwarnai berbagai problematika yang menyebabkan impian konstitusi.
PRIMA AL MARKAZ MAKASSAR sebagai organisasi yang berorientasi kepada kepemudaan yang berbasis agama. Oleh karena itu dalam rangka pengembangan organisasi dan eksistensinya sebagai sarana pengembangan diri dan kemampuan anggota memerlukan suatu pengembangan yang mengarah pada peningkatan kualitas dan kuantitasnya. Oleh karena itu diperlukan suatu regenerasi di dalam tubuh organisasi.